Board of Directors & Management

Commissary

Alimin Ginting

Ir. Alimin Ginting adalah Komisaris, dia adalah salah satu ahli panas bumi terkemuka yang memiliki pengalaman yang luas lebih dari 30 tahun dan pengetahuan yang luas dalam proyek-proyek eksplorasi dan pengembangan panas bumi. Ia terlibat dalam beberapa proyek eksplorasi panas bumi utama termasuk Salak, Wayang Windu, UNSG (Sarulla). Alimin spesialisasi dalam Kebijakan Pemerintah dan Public Affairs dan pengembangan usaha terkait lainnya dalam industri panas bumi. Alimin lulusan Geologi dari Universitas Pajajaran, Indonesia. Selain itu, ia telah mengikuti pelatihan formal dan informal pada berkaitan geologi dan proses panas bumi, aplikasi dan manajemen. Dia adalah ketua Asosiasi Panas Bumi Nasional Indonesia, dan sebagai penasihat sejumlah organisasi profesi dalam industri panas bumi di Indonesia.

President Director

Agus M. Soedarsa

Agus M. Soedarsa, MIEAust., Peng., Adalah Presiden Direktur PT. Cipta Bangun Nusantara. Dia memiliki pengalaman proyek yang luas lebih dari 28 tahun dalam Perencanaan, Rekayasa, Konstruksi dan Manajemen Proyek Eksplorasi dan Pengembangan Proyek Panas Bumi di Indonesia. Selain itu, ia adalah salah satu dari pelopor panas bumi di Salak Unocal yang sangat terlibat dalam Proyek-proyek Pengembangan Lapangan Panas Bumi di Salak, Darajat, Wayang Windu dan Fasilitas UNSG. Agus Soedarsa lulus di Teknik Sipil dari Victoria University of Technology, dan Diploma Teknik Municipal dari Footscray Institute of Technology, Australia. Dia memiliki pengalaman proyek yang luas dan pengetahuan yang luas dalam Desain Teknik Sipil dan Konstruksi, Infrastruktur, Desain Tanah Longsor dan Pemulihan, Pengembangan Lapangan Uap, Desain dan Membangun dengan baik Fasilitas Pengujian, Instalasi Pipa Steam Dua Fase, Studi Bidang Panas Bumi, Persiapan Lokasi Pengeboran dan Administrasi Kontrak. Sebelumnya, Agus Soedarsa ditugaskan sebagai Desain Fasilitas GPO Chevron dan Konstruksi (FD & C) Proses Penasihat dan E & C Team Manager untuk mengelola sejumlah modal proyek dan operasi dalam menjaga generasi optimal uap di Salak Fasilitas Geothermal. Selanjutnya, ia adalah anggota senior dari Institution of Engineers Australia, Project Management Institute and Indonesian National Geothermal Association (INAGA). 

Director

Basuki A. Wijaya

Ir. Basuki A. Wijaya. adalah Direktur Teknologi Sumber Daya. Dia adalah salah satu ahli geokimia panas bumi terkemuka yang memiliki lebih dari 24 tahun pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam eksplorasi panas bumi, penilaian dan pengembangan sumber daya. Ia terlibat dalam jumlah proyek-proyek besar eksplorasi panas bumi termasuk dalam penemuan sumber daya dan penilaian, analisis, teknik reservoir, pengeboran dan pengujian sumur operasi di Salak, Darajat, Wayang Windu, Sekjen PBB (Sarulla), Ulubelu, dan bidang panas bumi Ulumbu. Basuki memiliki spesialisasi dalam proses panas bumi dan penilaian sumber daya, dan pengujian sumur operasi. Basuki lulus pada Geologi Terapan dari Universitas Gajah Mada, Indonesia, dan memperoleh Diploma dalam Proses Panas Bumi di Auckland University, Selandia Baru. Selain itu, ia menghadiri jumlah pelatihan tentang berhubungan geologi dan proses geokimia, aplikasi dan manajemen proyek. Dia melibatkan dalam jumlah organisasi profesi panas bumi, dan sebagai konsultan dan penasihat untuk utama dari perusahaan panas bumi, dan memiliki keunggulan track record kerja.